Bagaimana Rasanya Berhubungan INTIM

Bagaimana Rasanya Berhubungan INTIM ?

Untuk kamu yang sudah menikah & sudah dewasa pasti akan ada pertanyaan yang aneh2, seperti ini salah satu contohnya bagaimana rasanya berhubungan intim? Ini adalah pertanyaan yang memang sering banget jadi guyonan juga sering sekali menjadi hal yang tabu untuk dijelaskan.

Ya wajar saja, sebab hal seperti itu tidak bisa dijelaskan secara detail. Karena pengalaman setiap orang pun berbeda-beda sehingga untuk menjawab pertanyaan hal itu ya tentu saja harus bisa mencobanya sendiri.

Tentu cara yang baik untuk mengetahui hal itu ya harus dengan cara yang benar yaitu dengan cara yang SAH yaitu dengan cara menikah dengan sang pujaan hati. Jadi ini saya ceritakan dan juga beberapa trik seperti apa sih rasanya berhubungan intim itu ?

Bergini Rasanya Berhubungan Intim Malam Pertama

Di balik kegembiraan, masing-masing pendamping tentu memiliki banyak persoalan serta kekhawatiran menjelang ikatan seksual pada malam pertama. Sementara itu semua kecemasan inilah yang malah hendak mematikan perasaan senang serta kesenangan dikala melaksanakan hubungan intim buat pertama kalinya.

Berikut ini merupakan persoalan tentang yang kerap timbul saat pertama kali berhubungan intim, beserta cerita seingkatnya.

Apakah akan Sakit ?

Perempuan yang menempuh ikatan intim pertamakali akan bisa dapat merasakan perih pada Miss V. Rasa sakit ini biasanya diakibatkan robeknya selaput dara dikala penetrasi. Selaput dara merupakan susunan yang meliputi sebagian ataupun segala jalur masuk ke Miss V. Walaupun demikian, selaput ini dapat saja telah robek tanpa disadari pada di waktu lain, semacam kala mereka melaksanakan berolahraga yang sedikit ekstrem.

Rasa sakit pula kerap disebabkan oleh rasa takut serta khwatir akan timbulnya rasa sakit saat pertama kali itu sendiri. Rasa takut ini sesungguhnya bisa dikurangi bila tiap-tiap merasa aman dengan satu sama lain.

Foreplay yang pas bisa jadi kunci keluarnya pelumas dari Miss V. Foreplay merupakan wujud kegiatan saat sebelum penetrasi intim, semacam mencium, memeluk, ataupun seks oral. Sebaliknya pelumas berguna mempermudah penetrasi. Tanpa pelumas, masuknya penis hendak mendatangkan perih pada Miss V.

Di sisi lain, laki-laki pula hendaknya melaksanakan penetrasi dengan lambat-laun. Tidak hanya sebab aspek psikologis, emosional, dan robeknya selaput dara, rasa sakit pula bisa diakibatkan mungkin terdapatnya penyakit tertentu.

Apakah Tidak keluar Darah berarti Tidak Perawan Lagi ?

Sebagian perempuan hadapi pendarahan yang keluar dari Miss V dikala senggama, sedangkan sebagian lain tidak. Tetapi perihal tersebut tidak berhubungan dengan keperawanan seorang. Darah memanglah tanda- tanda robeknya selaput dara. Tetapi semacam disebutkan di atas, selaput dara pula bisa robek meski belum sempat melaksanakan ikatan intim.

Gimana bila Merasa Malu ?

Takut hendak bentuk badan yang nampak tidak indah kadang-kadang membuat perempuan kerap mau bersembunyi di balik selimut ataupun bersikeras tidak menyalakan lampu sejauh bercinta pertama kali. Sementara itu rasa malu serta tidak yakin diri ini malah bisa jadi faktor utama rasa tidak aman serta perih dikala penetrasi.

Apakah pendampingku akan menggapai Klimaks ?

Hendaknya tidak butuh sangat berharap bisa menggapai orgasme pada laki- laki serta perempuan, terlebih orgasme bertepatan pada malam awal. Tidak hanya cuma hendak mendatangkan beban, kenyataannya mayoritas perempuan memanglah tidak menggapai klimaks dikala awal kali berhubungan intim. Orgasme gampang dicapai bila pendamping sudah bersama merasa aman serta terbiasa dengan badan dan kerutinan satu sama lain. Itu juga tidak senantiasa orgasme dalam waktu bertepatan.

Gimana Cara Mempersiapkan Diri ?

Malam awal memanglah bukan momen yang seluruh sesuatunya bisa diperkirakan serta diatur. Tetapi ada sebagian panduan/ perihal yang bisa diingat supaya bisa memperingati malam tersebut tanpa rasa takut.

Tips Saat Pertama kali Berhubungan Intim

Ini adalah tips & cara yang aman serta bisa dilakukan saat pertama kali akan berhubungan INTIM suami istri pertama kali.

Membuat diri bisa Senyaman Mungkin

Aman serta rileks merupakan aspek terutama dalam melaksanakan ikatan intim yang mengasyikkan. Abaikan kekhawatiran tentang wujud badan yang tidak seindah model. Daripada mencemaskan wujud badan, cobalah buat fokus kepada kebahagiaan diri bersama pendamping. Menarik nafas dalam- dalam, memutar musik kesukaan yang menenangkan, serta berbincang bisa jadi metode buat santai.

Menikmati foreplay saat malam pertama

Nikmati dikala silih mencium, memegang, membelai. Tidak butuh terburu- buru menggapai sesi penetrasi.

Tidak mengharapkan Cepat Orgasme

Pada biasanya pendamping baru lebih banyak buat silih memahami dikala berhubungan seksual. Jadi, jangan terburu- buru mengharapkan orgasme, terlebih orgasme bertepatan. Jalinlah komunikasi dengan pendamping, buat memperoleh keintiman yang lebih. Butuh Kamu tahu, pendamping yang telah lama menikah juga tidak senantiasa dapat menggapai orgasme secara bertepatan.

Jauhi Orgasme Palsu

Dampak orgasme merupakan bisa membuat raga serta mental jadi lebih baik. Sayangnya, sebagian orang mengekspresikan diri seakan- akan ia sudah menggapai orgasme demi membuat pendampingnya bahagia. Sementara itu tidak hanya menipu diri sendiri, Kamu tidak hendak memperoleh khasiat orgasme yang sebetulnya. Berikutnya perihal ini malah hendak membuat kedua pihak kian susah menciptakan metode/ posisi yang sangat aman buat menggapai klimaks bersama.

Jauhi minuman Beralkohol saat Akan Berhubungan

Hendaknya jauhi mengaitkan minuman beralkohol saat sebelum ataupun sepanjang berhubungan intim buat melenyapkan kecemasan. Minuman keras bisa membuat Kamu kurang siuman dikala kegiatan intim.

Ikatan seksual merupakan perihal sangat personal yang wajib dilindungi masing- masing orang. Menunggu waktu yang pas buat melaksanakan ikatan intim pada malam awal dengan orang yang pas, tanpa paksaan, serta penuh pemahaman dan tanggung jawab merupakan salah satu wujud penghargaan terbanyak terhadap diri sendiri.

Demikian untuk yang ingin berhubungan & juga penasaran seperti apa rasanya saat berhubungan pertama kali. Ini mungkin bisa saja untuk sisi suami maupun istri, karena keduanya juga mempunyai masalah yang berbeda-beda.

1 thought on “Bagaimana Rasanya Berhubungan INTIM ?”

Leave a Comment